Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut - Kamu termasuk wanita yang ingin melenyapkan lipatan lemak di perut? Cobalah melakukan latihan yoga untuk mengecilkan perut. Beberapa gerakan yoga dapat membantu kamu membakar lemak di perut, membuang lipatan lemak, serta menambah rasa percaya dirimu.


Yoga adalah olahraga kuno yang berasal dari India. Pada dasarnya, yoga merupakan latihan yang memusatkan perhatian pada kekuatan, kelenturan dan pernapasan. Seluruh gerakan yoga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan secara fisik dan mental. Komponen utama dari yoga adalah postur dan pernapasan. Postur yang dimaksud dalam yoga adalah serangkaian gerakan yang didesain untuk meningkatkan kekuatan dan kelenturan. Tidak terbatas hanya sampai di situ saja, beberapa gerakan yoga bahkan bisa membakar lemak dan menghilangkan gas yang ada di dalam perut. Sehingga, pencernaan juga bisa menjadi lebih lancar, dan lipatan perut pun menghilang.

Misalnya saja, salah satu gerakan duduk (baik dalam posisi bersila atau meluruskan) lalu memalingkan badan ke kanan dan/atau ke kiri. Gerakan ini bisa membantu kamu dalam mengatasi perut kembung dan mengusir gas berlebih yang ada di dalam perutmu. Beberapa gerakan yoga lainnya juga dapat memperlancar aliran oksigen dan darah ke organ pencernaanmu.Penasaran dengan ragam gerakan yoga untuk mengecilkan perut? Simak baik-baik beberapa gerakan di bawah ini.

Tadasana Dan Urdhva Hastasana

Tadasana merupakan gerakan dasar yang bisa menjadi salah satu postur yoga untuk mengecilkan perut. Cara melakukan gerakan ini sangat mudah.  Berdiri di atas matras yoga yang sudah kamu persiapkan sebelumnya, dengan tangan lurus ke bawah di samping kiri dan kanan tubuh. Perlahan dan sambil mengambil napas, angkat kedua tangan ke arah samping hingga kedua tangan dalam posisi lurus dan menyatu di atas kepala. Tahan dalam posisi itu beberapa lama, lalu turunkan kedua tangan ke posisi semula sambil membuang napas.

Lalu, kamu bisa lanjut ke gerakan selanjutnya yaitu Urdhva hastasana. Caranya, rentangkan tanganmu di atas kepala, dengan ujung kedua jari tengah saling bertemu membentuk seperti segitiga. Kemudian, condongkan tubuhmu ke arah kiri dan tahan setidaknya lima detik. Lalu lakukan hal yang sama ke arah kanan. Pastikan kakimu tetap menempel rata di lantai.

Uttanpadasana

Gerakan yoga untuk mengecilkan perut yang satu ini cukup mudah untuk dilakukan.  Rebahkan tubuhmu di matras, kemudian angkat perlahan kakimu ke atas. Lurus ke atas, seakan-akan menempel pada tembok. Kemudian, tahan posisi tersebut selama beberapa detik. Posisi ini tidak hanya dipercaya bisa membantu dalam membakar lemak bagian perut, tapi juga bisa membantu kamu mengatasi masalah pada kesehatan perut.

Apanasana

Gerakan yoga ini juga dapat membantu kamu dalam mengatasi masalah perut. Misalnya sakit perut karena gas berlebih atau perut kembung. Caranya adalah dengan merebahkan tubuhmu di matras, ambil napas perlahan sembari meletakkan kedua tangan pada paha. Kemudian, perlahan menarik lutut ke arah dada, dengan posisi tangan seperti memeluk kedua lutut. Angkat sedikit bagian atas tubuhmu, tahan pada posisi itu sekitar 5-10 detik, lalu lepaskan.

Paschimottanasana

Gerakan selanjutnya mungkin akan sedikit membutuhkan usaha, tapi kamu tidak perlu memaksakan diri untuk mencapai sikap sempurna dari gerakan yoga yang satu ini. Caranya, duduk dengan kaki lurus ke depan. Kemudian, perlahan turunkan kepala Anda ke arah lutut. Posisikan telapak tanganmu di samping kedua telapak kakimu. Gerakan ini bukan hanya dipercaya dapat memengaruhi kelancaran pencernaan, tapi juga bisa membantumu meredakan stres.

Tidak hanya terbatas beberapa gerakan di atas, masih ada beberapa gerakan yoga untuk mengecilkan perut lainnya yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Tapi, agar latihan yoga bisa lebih bersemangat, tentu tidak ada salahnya untuk mengikuti kelas yoga bersama teman-temanmu. Pikiran dapat menjadi lebih tenang, lipatan lemak di perut pun menghilang.

Nah, jika anda seorang pekerja yang notabennya sibuk oleh pekerjaan anda dan  tidak ada waktu untuk itu semua, Tenang jangan khawatir kami selaku admin akan memberikan solusi mengecilkan perut dengan cara yang instan dan aman pastinya

Cara yang kami rekomendasikan cukup mudah tentunya anda cukup mengkonsumsi jus herbal fiforlif, rekomendasi Boyke Nugraha . Fiforlif ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia mampu membuang semua kotoran dan yang ada di dalam usus anda.



iforlif adalah minuman kesehatan terbuat dari buah gojiberry yang mengandung serat dan nutrisi. Fiforlif  hadir untuk memenuhi kebutuhan serat dan nutrisi harian anda. Produk ini berkhasiat  membantu menurunkan berat badan,  menghilangkan sembelit, membantu menurunkan kolesterol, memperlancar buang air besar, menjaga kesehatan kulit dan masih banyak lagi manfaat lainnya. Konsumsi sekarang juga dan rasakan manfaatnya.

Sudahkah anda buang air besar setiap hari? tapi masih bukan jaminan usus anda sudah bersih dan sehat. Makanan yang anda santap setiap hari memengaruhi kebersihan pencernaan anda. Makanan yang tidak tercerna dengan baik tetap tinggal di dalam usus besar, membusuk dan menjadi racun/toxin. Toxin yang mengendap di dalam usus akan mengganggu penyerapan obat ataupun herbal yang anda konsumsi sehingga tidak memberikan efek yang maksimal.

Fiforlif dapat membersihkan dari endapan toxin yang  menumpuk pada usus kita. Usus anda dapat menyimpan sekitar 4 kg dari sisa pencernaan yang memiliki dampak yang sangat buruk pada hati, ginjal dan paru-paru. Inilah penyebab sebenarnya dari hampir semua penyakit. Fiforlif menjawab kebutuhan kesehatan usus kita.

Kandungan Yang Terdapat Pada Fiforlif :

Goji Berry, Probiotic , Soluber, Psyllium Husk,  Fruktosa (gula buah), Vitamin A,B1,B2,B6,B12,C,D3,E, Mineral & Enzim
Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Bit Merah, Stroberi, Tomat, Pepaya, Jeruk Pontianak, Lemon, Apel, Pisang, Mangga, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis,)

Manfaat Mengkonsumsi Fiforlif
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Melancarkan buang air besar (BAB)
  • Mengatur kadar gula darah
  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  • Mengontrol berat badan
  • Membantu melindungi hati & ginjal
  • Membantu meningkatkan fungsi kekebalan tubuh
  • Membantu memperpanjang umur
  • Menjaga tubuh tetap bugar
  • Membantu menurunkan tekanan darah
  • Membantu memperlambat degenerasi penglihatan
  • Membantu sebagai sumber antioksidan
  • Membantu memperlambat penuaan dini
  • Membantu meningkatkan fungsi seksual & kesuburan
  • Membantu mencegah peradangan paru-paru
*Disclaimer: Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor.

Cara Pemakaian Fiforlif
  • Untuk sehari-hari : Minum 1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  • Untuk detox (pengeluaran racun) : Minum 2 sachet setiap hari , 2 jam sebelum makan pagi & makan malam (selama 7 hari)
  • selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan)
Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui.

TESTIMONI






QUOTE :


“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit” 

Daftar Harga FIFORLIF

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
   1  Box Rp.320.000 Rp.30.000– Rp.320.000 + Ongkir



Cara Pemesanan FIFORLIF

Jika Anda Berminat Memesan FIFORLIF, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

FF-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami




Contoh Pemesanan :

FF-RJ : 4 Box : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
FF-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan FIFORLIF 

 ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 
Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Cara Mengecilkan Perut



0 Response to "Cara Mengecilkan Perut"

Posting Komentar

wdcfawqafwef